Tak Menyerah Ditolak Selama 43 Tahun, Kakek 70 Tahun Akhirnya Menikah dengan Wanita yang Dicintainya

Seorangkakek 70 tahunakhirnya kembalimenikahuntuk kedua kalinya setelah bertahun tahun setia mengejarcintapadawanitayang sama. Bayangkan saja,kakek 70 tahunini tetap setia mencintaiwanitayang sama dan teguh pada perasaannya meski terus ditolak oleh sangwanitapujaan selama 4 dekade. Ya, setelah perjuangan panjang selama 43 tahun mengejarcintayang awalnya bertepuk sebelah tangan,kakek 70 tahunini akhirnya bisa menikahiwanitapujaannya meski telah telat 4 dekade.

Terkadang ketekunan akan membuahkan hasil yang manis pada akhirnya. Begitu pula dengan kisah seorang pria ini, sejak menemukan cintanya pada tahun 1976 ia menaruh hati pada satu wanita. Namun sayang, kisahnya tak semulus perjalanan cinta, bak film film romansa di televisi.

Ia harus bergelut dengan waktu. Sampai akhirnya dia bisa diterima oleh wanita pujaan hatinya setelah melalui perjuangan selama lebih dari 4 dekade. Menurut Dailymail melalui Toutiao pada Minggu (3/3/2019), pria asal Inggris bernama Colin Jones bertemu dengan wanita bernama Pauline Young tahun 1976.

Mereka bertemu pertama kalinya di taman kanak kanak. Ketika menghantar anak anaknya dari pernikahan mereka sebelumnya. Sejak saat itu, keduanya sering bertemu dan pada akhirnya mereka jatuh pada perasaan yang disebut dengan 'cinta'. Namun selama 43 tahun mereka bertemu, Colin selalu melamar Pauline setiap tahunnya. Namun usahanya gagal lantaran selalu ditolak tanpa sebuah alasan yang jelas.

Meski demikan, hal itu tak membuat Colin patah semangat, ia terus mengejar Pauline supaya mau menikah dengannya. Seiring berjalannya waktu. keduanya juga semakin menua, Pauline menderita degenerasi ganglia basal kortikal serebral, penyakit langka dan mulai mengalami gerakan lambat dan tremor. Tiga tahun tinggal di Malta, Pauline semakin memburuk sehingga ia harus kembali ke Inggris untuk mendapatkan perawatan.

Sedangkan Colin masih tinggal di Malta karena menjalankan perusahaan orang tuanya, dan mengunjungi Pauline setiap dua minggu sekali. Hingga suatu ketika pada Desember 2018, Colin mengunjungi Pauline di pusat kesehatan. Pada saat ituah hal mendebarkan terjadi. Tiba tiba Pauline bertanya pada Colin, "Apakah kamu mau mau menikahiku?"

Mendengar pertanyaan itu, Colin dilanda kebahagiaan, dan dengan segera ia menyatakan bahwa ia mau menikah dengannya. "Ketika Pauline bertanya padaku, aku hampir jatuh dari tempat tidur," Colin berkata. "Ketika kita saling memandang, rasanya seperti jatuh cinta," Colin menambahkan.

Hingga akhirnya penantian selama 43 tahun Colin menjadi kenyataan, pada usia 72 tahun mereka akhirnya menikah. Karena kondisi kesehatan, Pauline harus melaksanakan pernikahan dengan kursi roda. Colin dengan bahagia menatap Pauline dengan penuh senyum dan penuh cinta.

Pauline kemudian membalasnya dengan memegang tangan Colin. Colin berkata, "Saya telah menyerahkan semua harapan pernikahan kami. Saya sebelumnya berpikir ini tidak akan pernah terjadi." "Ada begitu banyak cinta pada saat ini, semua orang Orang orang di sekitar kita sangat bahagia, " jelasnya. ( )

Viral pernikahan kakek dengan gadis muda di Sulawesi, ekspresi dan posisi tangan pengantin wanita jadi disorot. Tak ada senyum di wajah gadis yang dinikahi seorang kakek di Sulawesi ini. Foto foto pernikahan keduanya viral di media sosial, tapi ekspresi mempelai wanita malah disorot karena dinilai tak suka dengan pernikahan itu.

PeristiwapernikahankakekSulawesidangadismudalagi lagiviraldimediasosial. Di antaranya adalahpernikahankakekSulawesidangadismuda"perawan" ini. Foto foto pernikahan mereka viral diInstagram.

Foto foto yang diunggah memperlihatkan seorang pria paruh baya atau kakek kakek sedang duduk di samping gadis muda. Sang kakek terlihat mengenakan pakaian formal dengan jas hitam. Sementara si gadis memakai gaun pengantin berwarna biru.

Ada dua foto yang diposting oleh akunInstagram@makassar_info. Pada foto pertama nampak si pria merangkul sang gadis muda yang ada di sampingnya. Wajah sang pria terlihat bahagia dan juga sumringah.

Sedangkan si gadis muda nampak biasa saja. Di foto kedua, terlihat si pria dan juga si gadis muda sedang berfoto dengan dua perempuan lain. Namun si gadis muda ini nampak memberikan tatapan yang kurang mengenakkan.

Ia tampak menatap tajam dan sinis ke arah kamera. Sementara orang orang di sampingnya tersenyum. Akun @makassar_info menulis bahwa sang kakek menikahi gadis muda yang ada di sampingnya itu.

Pernikahan mereka disebut terjadi diDesaLompoloang,KecamatanPitumpanua,KabupatenWajo,SulawesiSelatan. Pernikahan disebut digelar pada Kamis (26/12/2019). "Gadis diSulawesiSelatanini menutup masa lajangnya diakhir tahun 2019 dengan menikah dengan seorang pria separuh baya. . Cinta tidak pernah memandang usia.

Para warganet langsung ramai mengomentari postingan tersebut. Namun, tetap ada pula yang berpendapat tentang pernikahan kakek dan gadis muda ini. Astridcuaa2610: Takutku liat tatapannya

Haynadaa: Salfok ke tangan Nrlnirwana_m: Tidak senang i kuliat…d paksa pasti Reskinabb23: Jodoh (?)

Wadepak._: Ga ikhlas lah jelas itsrachman: Tangannya knapa ?? Sulawesikekinian: Demi apa coba? ____ersa_____: Udah gak bisa mikir lagi gw

Puanggmei: Ciri ciri dijodohkan Fitramonicaa: Nda ikhlas ki keknya itu cewekka Ayohesda: Kenapa nda senyum2 itu cwek? :'(

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *